hal yang mungkin tidak Anda ketahui tentang Samsung Galaxy Fold

tentang Samsung Galaxy Fold - Kami sudah memiliki tangan tim pada Samsung Galaxy Fold cukup banyak tanpa henti sejak tiba beberapa hari yang lalu dan ketika kami menetap di akhir pekan, kami memutuskan untuk mengumpulkan beberapa tayangan awal gadget baru dan membaginya dengan kamu.

Sebagai perangkat generasi pertama, Galaxy Fold bukan tanpa masalah gigi yang membutuhkan penyetrikaan, dan kami berharap beberapa di antaranya akan dikerjakan pada saat pengadopsi awal mendapatkan unit ritel mereka.

Oke, sekarang saat pembukaan sudah tidak ada lagi, mari kita cepat melihat beberapa masalah yang kita temukan sebelum kita beralih ke aspek menarik dari Lipatan Galaxy.

Nomor 1. Beberapa aplikasi yang hanya lanskap (seperti game) sangat spesifik tentang orientasinya dan tidak akan berputar sebaliknya jika Anda memutar telepon. Ini berarti bahwa ponsel memiliki preset orientasi yang sangat spesifik ketika datang ke landscape dan ini adalah golok karena dalam orientasi ini Anda tidak akan meredam speaker.

Nomor 2. Aplikasi yang tidak mendukung fitur Kontinuitas (di mana Anda akan membuka aplikasi di layar yang lebih kecil dan kemudian membuka telepon ke yang lebih besar) akan menampilkan bilah hitam besar di kedua sisi jendela aplikasi begitu Anda membuka. Kami berharap aplikasi yang paling populer akan segera diperbarui untuk memperbaikinya.

Nomor 3. Kami menemukan bahwa memotret foto dan video pada layar eksternal yang lebih kecil adalah pengalaman yang tidak menyenangkan (kemungkinan karena ukurannya yang lebih kecil, atau mungkin kualitasnya sedikit lebih rendah?) Tetapi ketika kami membuka Galaxy Fold rasanya seperti mengambil foto dengan iPad. Menjelajahi foto Anda di layar besar adalah suatu kesenangan, dan itu bisa menggantikannya. Plus, kami dapat memverifikasi bahwa kualitas gambar sama seperti pada Galaxy S10 +.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel