Instagram sedang menguji fitur baru sehingga Anda dapat menonton video dengan teman-teman Anda

Instagram sedang menguji fitur baru instagram berubah. Facebook sedang berupaya menambahkan sejumlah fitur baru ke aplikasi berbagi foto populer yang bertujuan membantu pengguna mendapatkan yang terbaik dari aplikasi populer. 

Awal minggu ini dilaporkan bahwa Instagram sedang menguji fitur baru yang akan menyembunyikan jumlah suka yang diterima dalam sebuah posting dari pengikut pengguna. Sekarang, laporan baru menunjukkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan fitur baru yang akan memungkinkan pengguna Instagram menonton video di platform dengan teman-teman mereka.

Menurut peneliti aplikasi Jane Manchun Wong, yang dikenal karena menemukan fitur-fitur baru dalam aplikasi dengan merekayasa baliknya, Instagram sedang menguji efek AR dan menonton bersama dalam panggilan video. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menerapkan stiker augmented reality di Instagram selain menonton video di platform. Sederhananya, pengguna akan dapat menonton video anjing lucu bersama-sama dengan teman-teman mereka di aplikasi saat mereka memakai stiker AR wajah anjing lucu.

Khususnya, opsi saat ini, seperti yang ditunjukkan oleh peneliti dalam tweet simulatan, tampaknya hanya mendukung dua pengguna sekaligus. Namun, itu bisa berubah ketika aplikasi berbagi foto akhirnya meluncurkan fitur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel