Xiaomi merilis video uji daya tahan Redmi Y3, mengkonfirmasi nama resmi

Xiaomi merilis video uji daya tahan Redmi Y3 - Salah satu ponsel yang kami nantikan minggu depan adalah Redmi Y3. Perangkat mid-range akan menjadi ponsel Xiaomi / Redmi pertama dengan kamera selfie 32MP. Menjelang peluncuran, Xiaomi India telah merilis video yang menguji kualitas perangkat.

Video yang kurang dari satu menit mengkonfirmasi perangkat memang akan diluncurkan sebagai Redmi Y3. Ini akan memiliki kamera belakang ganda diatur secara vertikal di sebelah kiri ponsel. Lampu kilat LED ada di bawah sensor dan pemindai sidik jari ada di tengah. Varian berwarna biru tetapi karena desainnya, ia memantulkan semua warna pelangi tergantung pada sudut cahaya yang menerpa kaca belakang. Di depan, Redmi Y3 memiliki layar dengan titisan tetesan air mata yang menampung kamera selfie 32MP.

Untuk uji daya tahan, Redmi Y3 dimasukkan ke dalam keranjang sampah yang kemudian digulung menuruni tangga. Telepon selamat dari kejatuhan tetapi kita tidak bisa melihat dari dekat untuk mengetahui apakah tubuh selamat tanpa cedera. Kami tidak dijual pada uji daya tahan karena tidak mereplikasi skenario kehidupan nyata. Kami menyarankan Anda mendapatkan pelindung untuk telepon Anda terutama yang tertutup kaca di kedua sisi.

Redmi Y3 akan diumumkan di India pada 24 April. Selain kamera selfie 32MP, Redmi juga menegaskan akan memiliki baterai 4.000 mAh dan perlindungan percikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel